Tak Pakai Celana, Buffon Ngobrol dan Peluk Pelatih Cagliari

Tak Pakai Celana, Buffon Ngobrol dan Peluk Pelatih Cagliari

Daftar Agen Bola dan Casino Online Terbaik – Gianluigi Buffon tampak semringah saat bertemu pelatih Cagliari, Walter Zenga. Buffon pun ngobrol akrab dengan Zenga lalu memeluknya. Tapi Buffon kok tidak pakai celana sih?

Buffon dipercaya tampil oleh pelatih Juventus, Maurizio Sarri, sejak menit pertama saat Juventus menghadapi Cagliari di Sardegna Arena pada pekan ke-37 Serie A, Kamis (30/7/2020) dini hari WIB. Ia mengisi tempat yang biasanya diisi oleh Wojciech Szczesny.

Ini merupakan penampilan ke-9 Buffon di Serie A musim ini. Namun, kiper 42 tahun tersebut gagal menampilkan performa terbaiknya di laga ini.

Ia gagal membendung sepakan Luca Gagliano dan Giovanni Simeone sehingga Juventus kalah 0-2. Sepanjang 90 menit, ia hanya melakukan dua kali penyelamatan.

Untungnya, hasil ini tak mempengaruhi posisi Juventus di klasemen. Hal tersebut terjadi karena Si Nyonya Tua sudah menyegel Scudetto di musim lalu.

Meski gagal mengantarkan Juventus meraih kemenangan, Buffon tampak sumringah setelah laga. Ia senang bisa bertemu dengan pelatih Cagliari, Walter Zenga.

Baca Juga : Calhanoglu ke Ibrahimovic, lalu Ibrahimovic ke Calhanoglu

Zenga adalah senior Gianluigi Buffon di timnas Italia. Pria 60 tahun ini mengawal gawang Gli Azzuri pada rentang 1987 hingga 1992. Sementara, Buffon mulai menjadi kiper di timnas Italia sejak 1997 hingga menutup kariernya di ajang antar negara pada 2018 silam.

Uniknya, Buffon berbincang dengan Zenga seusai melepas celananya. Mantan kiper Parma ini sebelumnya memang kerap kali melepas celananya seusai laga.

Ia melakukannya agar bisa memberikan celananya kepada fan. Sementara di laga kontra Cagliari, belum diketahui alasan Buffon menanggalkan celananya karena laga tersebut berlangsung tanpa penonton.

Zenga mengaku persahabatannya dengan Buffon sudah lama terjalin sejak ia masih menjadi penjaga gawang. Ia kini begitu kagum dengan Buffon belum juga memutuskan untuk pensiun.

“Kami sudah bersahabat sangat lama dan sering saling berbagi cerita … itu terjadi sejak saya menjadi penjaga gawang. Dia masih di bermain saat kami bertemu di luar pertandingan. Kami masih saling menghormati,” ujar Zenga dikutip dari DAZN.

“Dia mengatakan bahwa saya telah menceritakan banyak hal-hal yang luar biasa. Saya mengatakan bahwa dia hebat karena belum berhenti bermain di usianya saat ini,” ucapnya soal obrolan dengan Gianluigi Buffon.