Dan Tiba-tiba Casemiro

Dan Tiba-tiba Casemiro

Daftar Agen Bola dan Casino Online Terbaik – Real Madrid menang tipis dari tuan rumah Espanyol, 1-0. Penentu kemenangan datang dari lini tengah, Casemiro yang tiba-tiba mencetak gol!

Real Madrid menang 1-0 dari Espanyol di Stadion RCDE dalam lanjutan Liga Spanyol, Senin (29/6/2020) dinihari WIB. Hasil ini membawa Los Blancos sementara berada di puncak klasemen Liga Spanyol dengan 71 poin dari 32 pertandingan, beda dua poin dari Barcelona di peringkat kedua.

Penentu kemenangan Real Madrid adalah sang gelandang asal Brasil, Casemiro. Who Scored pun memberikan nilai tertinggi untuknya dengan 8,6 sekaligus menjadi man of the match.

Casemiro sebenarnya bertugas untuk mengawal lini tengah. Casemiro bisa jadi tembok pertahanan pertama, sekaligus ‘jembatan’ untuk membangun serangan.

Namun terkadang, Casemiro bisa beringas di depan gawang. Saat kontra Espanyol saja, dia melepas enam tembakan (3 on target) yang merupakan terbanyak dari pemain Real Madrid lainnya.

Baca Juga : Manchester City Siap Berikan Guard of Honour untuk Liverpool

Dalam pertandingan tersebut, Casemiro mencatatkan 82 persen pass succsess dan memenangi duel udara sebanyak lima kali. Serta, 33 persen tackle succsess.

Artinya, Casemiro memang penting perannya di lini tengah untuk menjaga keseimbangan. Namun golnya di menit injury time babak pertama, juga membuktikan kecerdikannya dan suatu kejutan dari taktik sang pelatih, Zinedine Zidane.

Berawal dari bola panjang yang dikirim Marcelo, Sergio Ramos malah di depan kotak penalti lawan dan melanjutkan bola ke Karim Benzema.

Dengan tendangan tumit ke belakang, Karim Benzema mengirim assist cantik yang kemudian dilanjutkan Casemiro dengan sepakan kaki kirinya. Gol!

Bukan Hazard atau Isco yang biasanya berdekatan dengan Benzema untuk mengkreasi gol. Namun tiba-tiba, Casemiro yang menusuk ke dalam kotak penalti dan mencatatkan namanya di papan skor.

Casemiro memang menjadi andalan Zinedine Zidane di lini tengah. Musim 2019/2020 ini, dirinya sudah bermain sebanyak 29 kali di Laliga. Gol ke gawang Espanyol, merupakan gol keempatnya di musim ini.

“Ini pertandingan yang sulit, memenangi pertandingan ini tidaklah mudah. Casemiro bermain sangat bagus,” kata Zidane seperti dilansir Marca.