Juventus Dikalahkan SPAL Musim Lalu dan 9 Data Fakta Lainnya Jelang Duel

Juventus Dikalahkan SPAL Musim Lalu dan 9 Data Fakta Lainnya Jelang Duel

Daftar Agen Bola dan Casino Online Terbaik – Juventus menghadapi SPAL dalam pekan keenam Serie A 2019/2020. Sejumlah data dan fakta menarik dicatat menjelang laga itu.

Juventus menjamu SPAL di Allianz Arena, Sabtu (28/9/20190 mulai pukul 21.00 WIB. Juventus berpeluang untuk memetik poin penuh dari laga itu sehingga setidaknya bisa menggeser Inter Milan ke puncak klasemen.

Berkaca head to head kedua tim, Juventus memang dominan atas SPAL. Tapi, musim lalu, tercatat Juventus harus tunduk dari SPAL 1-2.

Baca Juga : Cedera Lagi, Messi Alami Penurunan Performa?

Selain itu, Opta mencatat data dan fakta menjelang duel Juventus dan SPAL itu.

1. Kemenangan SPAL atas Juventus itu terjadi pada 13 April juga di Serie A. Kemenangan SPAl atas Juve itu menjadi yang pertama sejak 1957 (seri 12 kali, kalah 22 kali).

2. Juventus tak pernah kalah di kandang dalam laga-laga Serie A menghadapi SPAL (menang 13 pertandingan, seri 5 kali), termasuk memenangkan enam pertandingan terakhir.

3. Juventus tak terkalahkan dalam 23 pertandingan kandang Serie A(menang 19 kali dan seri 4 kali), yang merupakan rekor domestik terpanjang kedua dalam 5 liga besar di Eropa, cuma kalah dari Liverpool (43) di Premier League.

4. Juventus tak pernah menang dalam dua pertandingan terakhir di liga yang dimainkan tepat sebelum tampil di Liga Champions (seri 1 kalah 1), dengan kekalahan terakhir didapatkan dari SPAL pada April 2019 (1-2).

5. Terakhir kali SPAL kalah empat pertandingan tandang berturut-turut di Serie A adalah pada Oktober 2017, dengan kekalahan keempat berturut-turut terjadi di Juventus.

6. Juventus menghadapi 13 tembakan total (empat tepat sasaran) di Serie A sejauh ini, menjadi rataan tertinggi per pertandingan, tembakan dan shot on goal, sejak Serie A 2011/12.

7. Juventus bisa memenangkan setidaknya lima dari enam pertandingan pertama mereka untuk musim keempat berturut-turut.

8. Juventus mencetak empat gol dalam 131 menit dengan Aaron Ramsey tampil di Serie A sejauh ini. Dalam 353 menit lain tanpa Ramsey, Bianconeri membuat llima gol.

9. Leonardo Bonucci dan Alex Sandro merupakan dua pemain yang selalu bermain penuh sejauh ini (540 menit).

10. Dua gol pertama Sergio Floccari di Serie A didapatkan saat menghadapi Juventus (brace pada February 2006 dengan Messina).