Misi Bangkit Barcelona, Kesempatan Lain Atletico Kunci Runner-Up

Misi Bangkit Barcelona, Kesempatan Lain Atletico Kunci Runner-Up

Daftar Agen Bola dan Casino Online Terbaik – Barcelona akan mencoba memberi kemenangan kepada suporternya di laga kandang terakhir LaLiga. Sedangkan Atletico Madrid masih mencoba mengunci titel runner-up.

Setelah memastikan diri sebagai juara LaLiga 2018/19 usai mengalahkan Levante 1-0 pada akhir April lalu, Barcelona melaju tak mulus. Meski menang 3-0 atas Liverpool di semifinal pertama Liga Champions, Blaugrana tampil kurang meyakinkan sampai pada akhirnya tersingkir usai kalah 0-4 di leg kedua.

Pada pertandingan akhir pekan lalu melawan Celta Vigo di lanjutan liga, Barcelona juga menderita kekalahan 0-2 di Balaidos. Terlepas dari fakta bahwa Barca memang menurunkan tim pelapis.

Di jornada 37, Barcelona akan menjamu Getafe di Camp Nou, Minggu (12/5/2019) malam WIB. Ini adalah pertandingan kandang terakhir Barca di depan pendukungnya sendiri. Kemenangan akan coba diberikan sebagai hadiah perpisahan sebelum mengarungi musim berikutnya.

Baca Juga : Memuji Trent Alexander-Arnold yang Memperdaya Barcelona

Getafe akan menjadi tantangan tersendiri bagi Los Cules karena sedang dalam tren bagus setelah nangkring di peringkat empat dengan 58 poin. Motivasi besar dimiliki Azulones karena sedang mengusung misi lolos ke Liga Champions pertama dalam sejarah klub.

Pada pertandingan lain di kota Madrid, Atletico akan disambangi Sevilla di Wanda Metropolitano. Los Rojiblancos melewatkan kesempatan untuk mengunci predikat runner-up setelah tumbang 0-3 di markas Espanyol pada jornada 36.

Peluang lain datang pada Atletico di akhir pekan ini. Sebuah hasil seri melawan Sevilla memastikan Atletico finis kedua, karena perolehan angkanya tidak mungkin lagi bisa dikejar Real Madrid. Atletico kini unggul enam poin dari rival sekotanya itu dengan dua pertandingan sisa menjelang akhir kompetisi.

Namun, Atletico berpotensi menghadapi perlawanan alot Sevilla, yang masih berjuang finis empat besar. Sevilla cuma berjarak tiga poin dari Getafe di posisi empat dan memiliki perolehan angka yang sama dengan Valencia di posisi kelima.

Sedangkan Madrid akan melakoni pertandingan di markas Real Sociedad. Setelah ditahan Getafe dan ditumbangkan Rayo Vallecano, Los Blancos akhirnya kembali ke jalur kemenangan usai menundukkan Villarreal 3-2 di akhir pekan lalu.

Laga ini menjadi kesempatan El Real untuk balas dendam. Di pertemuan pertama musim ini, Madrid dipermalukan Sociedad usai kalah 0-2 di Santiago Bernabeu, setelah memenangi seluruh dari tujuh pertemuan sebelumnya.